Memilih Rindu

Memilih Rindu

Sumber: http://greenyazzahra.files.wordpress.com/2010/01/hujang.jpg

Rindu begitu berarti bagiku
Minggu-minggu kulalui tanpa kabar darimu
Hidup di era kemudahan tak ada yang mustahil untuk setiap saat menanyaimu
Namun aku ragu, aku lebih syahdu ketika rindu memenuhi sanubariku:
Aku memilih rindu

Bergetar hatiku menunggu
Pukul delapan kamis malam kita janjian di warung itu
Sengaja ku belakangi pintu masuk agar aku tak melihat detik kedatanganmu
Meski aku sesekali menoleh kebelakang berdebar menantimu

Tentangmu memang penuh dengan ragu
Meski hati selalu rindu
Aku terlalu jahat untuk mengulang haru
Meski perpisahan bukan hal baru
Diantara pertemuan-pertemuan kita dulu,

Setelah habis malam ini,
kumulai lagi merindu
ku mulai lagi merajut bayang semu
Hanya untuk segelas kopi yang kan kau sedu
Aku rela menantimu hingga kau menantiku.

                                                                                                                                    Maret 2017
Previous
Next Post »
Thanks for your comment