Ciptakan Peluangmu di Tokopedia





Alhamdulillah dapat pelajaran pengalaman dari beberapa pembicara tokopedia roadshow 2015. Roadshow ke 9 Tokopedia kali ini hadir di Medan. Acara yang di selenggarakan di Gedung Serbaguna Politeknik Negeri Medan itu sangat meriah dengan di dukung penambilan komika asal Medan, Lolox.

Karena acaranya gratis, dan di kampusku pula jadi bisalah aku datang buat dengarin pengalaman dari Bang Deddy dan Mbak Ajeng, Eh Dek Ajeng deng. Cantik pula Adek Ajeng itu lek, muslimah pula, kayak istri idamanlah, eh tapi bisa masak nggak ya dia. Ah kalo udah jago dagang jadi pengusaha nggak pala-lah jago masak, kalo bisa-pun ku gas juga, se-umuran pulanya kami, tapi nggak lah, Next!!

Tergoda pula rasaku aku sama tokopedia ini, yang ku dengar dari Bang Deddy dan Adek Ajeng gara-gara buat iklan toko orang itu (mereka) di tokopedia.com sukses pula, cerita-ceritanya omset satu bulan bisa buat beli mobil, beuh! Keras juga pikirku, (ialah lek, kalo nggak keras mana bisa masuk!)

Singkat cerita, karena aku masuk atas nama blogger, jadi rasaku punya tanggung jawab juga aku untuk buat tulisan ini, bukan maksudku baik-baikin tokopedia ya. Yang jelas kek yang kuceritakan diatas lah yang kudengar kek mana lagi mau ku ceritakan ama kalian.

Haa, cerita Bang Lolox lah aku sekarang, jadi ceritanya dia tadi tampillah dia, kurang tau juga aku apa maksudnya, bukannya dia taruk iklan di tokopedia, cuma belanja dia disitu, katanya, entah betul apa enggak, enggak tahu juga aku. Tapi nggak papalah menurutku, dia kan artis, mungkina kalo nggak ada dia enggak juga sampe penuh gedung itu, ya cukup terhiburlah sama lawakan Abang itu, tapi bagus juga kata-kata motivasi dari dia, gini katanya “enggak pala klen kuliah serius-serius kali, yang penting klen kerjakan yang klen suka, klen tekuni, ciptakan peluangmu! Jangan banyak angan-angan klen fokus aja klen sama satu yang paling klen suka, kalo gagal, buat kegagalan itu jadi pelajaran buat mencoba lagi, GAS TERUS !!” Pass pula rasaku.

***
Hahaha, sekian “Kombur” malam ini jika menurut anda bermanfaat bolehlah kalian Share jika tertarik untuk membaca yang lain-lain bolehlah klik tombol berlangganan (google+ juga bisa).
“Berkombur itu asyik, membebeaskan diri kita berbicara dan bercerita apa saja.”
Previous
Next Post »
Thanks for your comment