Hari Pertemanan, Katanya!

Baru-baru ini atau tepatnya tanggal 2 Februari 2016 situs jejaring sosial FaceBook merayakan ulang tahunya yang ke-12 tahun. Di hari ulang tahunnya itu FaceBook membuat sebuah vidio yang menampilkan foto-foto kita dan beberapa teman kita, dengan tagar #Friendsday. Ini opsi sebenarnya, karena vidio itu dapat kita bagikan atau hanya kita lihat saja. Aku memilih membagikan.
Bukan itu yang aku soroti dari peristiwa ini. Tapi “Hari Pertemanan”-nya. Kalian sadar enggak, kalender kalian itu besok-besok akan penuh dengan nama hari-hari yang aneh-aneh. Aku mulai membayangkan senin, selasa sampai minggu sebentar lagi bakalan hilang dari kalender, terus diganti dengan Hari Pertemanan, Hari Ibu Nasional, Hari Ibu se-Dunia, Hari Ayah Nasional, Hari Ayah se-Dunia, nanti ada juga hari Bodhen pas tanggal 6 Desember, mungkin Loe! Hehehehe
Kembali ke FaceBook
Ternyata sudah lama juga si-FaceBook ini, sudah 12 tahun rupanya, sudah lebih tua dari umur adik aku yang terakhir. Dan aku sudah mulai menyumbang untuk FaceBook sekitar 7 tahun yang lalu, sejak tahun 2009, dan aku sudah mengumpulkan sebanyak 2.608 teman. Yang kenal sama aku paling cuma 30%. Ouh bodohnya aku!
Ini SS aktivitas bulan pertama di FaceBook.

Memang, enggak bisa dipungkirilah kalo di FaceBook bisa dapat teman baru dan pacar baru, dapat kabarnya kawan lama yang sudah lama terpisah dan bisa juga balikan sama mantan dari FaceBook. Intinya. Apapun yang ada di dunia ini semua mempunyai effect negatif dan positifnya, tergantung bagaimana cara kita menggunakannya.
***
Hahaha, sekian “Kombur” siang ini, jika menurut anda bermanfaat bolehlah kalian Share jika tertarik untuk membaca yang lain-lain bolehlah klik tombol berlangganan (google+ juga bisa).

“Berkombur itu asyik, membebeaskan diri kita berbicara dan bercerita apa saja.”

Previous
Next Post »
Thanks for your comment