Pada Perempuan Pembawa Bendera, Bukan Untukmu!

sumber : id.gofreedownload.net

Ini bukan untukmu,
Atau kalaupun ini untukmu, jangan anggap ini untukmu

Kita mengembara, cinta dalam instagram berlanjut kepada dunia ini
Dua sentuhan saja, anak modern menyebutnya dooble tap
Aku menyebutnya mengetuk. Dua kali saja.
Jika fotomu seratus enam puluh tiga,
maka seratus enam puluh tiga dikali dua aku mencoba mengetuk hatimu.
Kita mengira, hujan hari ini diutus untuk menghadang kita
Berdosa sekali kita, padahal diluar sana banyak orang memohon hujan, dan kita
Menggerutu bersama hari ini.
Kita merasa, bukan. Mungkin hanya aku
Yang kikuk dalam ke mantapan hidup.
Aku terasing dalam bungkusan rumah bambu
Sedang kau pembawa bendera untuk berkibar dalam ke mantapan, ketatapan masa depan gemilang.
Aku dilarang masuk!

Medan, 18 Mei 2016


Previous
Next Post »
Thanks for your comment